Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 14 Mei 2012

Perkenalan *Hiiikksss

Hy Guy's,,

kenalin nama gue Ayu, waktu SMP gue biasa di panggil PUA *hah ? . Kalian pasti bertanya-tanya PUA itu apa ? Yah PUA adalah singkatan dari nama lengkap gue, Putri Utami Ayu. Semenjak masuk SMA temen-temen baru gue pada manggil Ayu, yah agak laen juga sih, soalnya gue sudah terbiasa dengan nama PUA. tapi nama PUA tidak musnah saat di SMA, yah itu karna banyak temen-temen SMP gue yang masih manggil gue dengan nama PUA. hal itu juga mempengaruhi temen-temen SMA baru gue *Huhh. dan sekarang temen-temen SMA gue juga banyak yang manggil gue dengan sebutan PUA, termasuk Ketua Osis gue, yaitu K' Taufik, dialah yang pertama kali mengembalikan masa-masa SMP gue dengan sebutan PUA. awalnya sih dia cuman iseng, singkat-singkat nama gue, tp karna menurut dia unik, dia lebih milih manggil gue PUA di banding Ayu. bahkan, parahnya lagi, dia nyuruh semua temen-temen OSIS gue buat manggil gue dengan sebutan PUA *Parah. Sepertinya gue harus nerima sebutan PUA, lagi pula gue juga udah seneng dengan sebutan ini. lagian nama ini juga nggak jelek-jelek amat kok, kan kata k' Taufik itu UNIK *SenengDeh :D .. Hahah...

ohh,, iya,, gue nih baru buat blog, pernah sih sempat punya, tapi belum tau cara makenya. tapi sekarang gue buat lagi soalnya ini tugas *kalo bukan tugas, males banget deh (Ooopss). Ia guys, ini tuh tugas Tikom, yang mesti gue kerjain. Yah nggak apa-apa lah. gue juga sempet mikir buat bikin blog, yah lumayanlah, buat nyampein inspirasi-inspirasi gue *cielah. tau nggak, gue tuh seneng banget yang namanya MENGKHAYAL, hmm, gue tuh suka mengkhayal sejak kejadian itu *??? (yang ini nggak usah diceritain yah, merinding gue). tapi gue tuh mengkhayal bukan dengan pikiran kosong, gue suka khayalin tentang masa depan, atau cerita-cerita apa gitu, yah seperti Roman, persahabatan. gue suka banget berinspirasi lewat khayalan gue itu. yah, sempet juga kepikiran buat jadi penulis *Amin. tapii banyak pertimbangan juga buat itu .

hmm,, sepertinya, cerita gue panjangxlebarxtinggi yah, heheh. Maaf keasyikan. yah itulah gue kalo udah punya cerita dikit, pasti gue kembangin, biasanya ampe nggak berujung ceritanya soalnya paaannjaaannnggg baaanggeeett.. Maklumin aja yah ..

Finally, harapan gue sih buat blog ini, semoga banyak membantu untuk kalian semua. yah bukan sekedar untuk mendapatkan nilai Tikom, tapi juga bermanfaat untuk kalian semua. :)

OKEY !! SALAM KENAL !! :)

0 komentar:

Posting Komentar