Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 03 Juni 2012

Nothing Special

     Hari ini 3 Juni 2012,,, temen-temen tau nggak 3 juni 2012 itu apa ? hari minggu ? Iya bener sih, tapi bagi gue tuh ini bukan hanya sekedar hari minggu, tapi hari yang paling spesial buat gue, karena hari ini adalah hari ULANG TAHUN GUE, yeyeye *loncatloncat* hahahah. Seminggu sebelum hari ultah gue,,, gue dah nggak sabar nungguin hari ultah gue ini...
     3 hari sebelum ultah gue,,, terjadi insident yang sangat nggak gue harapkan,,, pertikaian di antara Ray GirL's,, temen-temen sekalian tahukan dengan Ray GirL's ??? kalo baca postingan yang sebelumnya,, pasti tau dehh. Awalnya cuman masalah yang gue rasa sepele banget, BANGEETTT... Hari itu tepatnya tanggal 31 Mei, ada temen kelas gue yang ultah, namanya Rizqy, semalamnya gue sms temen-temen gue soal ultahnya Rizqy, tapi nggak sengaja ke kirim juga di Rizqy,, yah niat gue sebenarnya, pengen nanyain soal Kue Tart buat Rizqy, tapi temen-temen gue yang lainnya beranggapan, buat rencana ngerjain Rizqy. Tapi, niat gue bukan buat rencana kerjain Rizqy, tapi buat Kue Tartnya Rizqy. Nah, keesokan harinya, tanngal 31 Mei nih yah, sahabat-sahabat nah Rizqy marah-marah sama aku, namanya Amel sama Puspa. Gue udah minta maaf ampe nangis nggak dimaafin, terutama Amel,si Puspa sih marahnya cepat reda. Padahal kalo dipikir-pikir nih yah, itu kan cuman masalah sepele, benar nggak ? Yah mungkin ada rencana nya Amel buat ngerjain Rizqy dan gagal karena gue, tapi yang gue maksudkan bukan soal rencana ngerjain, tapi soal Kue. Gue udah capek nih minta maaf nggak dimaafin, ampe nangis-nangis pula, gue juga jadi sebel, dan nggak peduli lagi. Tapi, sahabat gue si Imhaa, maksa-maksa gue buat minta maaf sama Amel, nah, gue nah nggak mau, dah capek juga minta maaf nggak di maafin, trus Imhaa tetep maksa. Lah Titi marah nih sama Imhaa,, katanya kalo nggak mau nggak usah di paksa gitu. Tapi Imhaa tetep maksa gue, ya udah dari pada nih dua sahabat gue yang berantem,, gue minta maaf deh sama Amel, yah Amelnya dah maafin, walaupun gue tau dia nggak ikhlas dan masih marah. Tapi, gue juga heran, kenapa sih Imhaa tuh belain Amel ampe segitunya, Idihhh, sebenarnya sahabatnya Amel apa gue sih.
     Pas gue lagi online'an sama Dwi, tiba-tiba si Titi sama Imhaa berantem, nggak tau dah soal apa, gara-gara apa, yah, katanya sih masih soal yang tadi, sama si Amel tuh. Gue juga jadi heran, awalnya mereka kepingin gue baekan sama Amel, dah selesai masalahnya, ehh, malah mereka berdua yang berantem. Sepulang sekolah, kami bertiga bicara. ehh, tiba-tiba si Amel nah muncul kayak hantu, ngajakin si Imhaa pulang. saking sebelnya nih gue langsung bilang "ya sudah cepet ngomong Imhaa, tuh SAHABAT BARUNYA dah ngajakin pulang" gue nggak sadar ternyata kata-kata gue ini membuat Imhaa tersinggung. Tanpa sepatah kata terucap, Imhaa langsung pulang sama si Amel. Gue sih ngerasa Imhaa marah sama gue, trus gue sms dia, kata nya dia sakit hati sama kata-kata gue. Ya udah gue minta maaf, trus katanya lagi dia butuh waktu untuk semua itu. Hubungin gue sama Imhaa nggak membaik sampai akhirnya hari ultah gue tiba.
     Tepat pukul 00.00 WITA Minggu, 3 Juni 2012 hari ulang tahun gue, kebetulan gue lagi maen ClubCooee, temen-temen gue di CC pada ngasih ucapan, sampai-sampai nih yah, ada yang rela nggak tidur walaupun dah ngantuk banget buat nungguin pukul 00.00 ini. Gue seneng banyak yang ingat dan ngasih ucapan buat gue, yah walaupun nggak ada ngasih kado secara real. Tapi gue punya nih kakak di CC namanya ka' Ayuk dan ka' Agung, mereka orang pertama yang ngasih gue hadiah, yaitu jadiin gue VIP di CC. gue seneng banget, yah udah lama gue kepingin banget jadi VIP. Ucapan-ucapan selamat ulang tahun mulai bertebaran di mana-mana *cielah,, mulai dari Facebook,,, Twitter,,, ClubCooee,, dan sms. Di ClubCooee terjadi insident yang sangat merusak moment-moment bahagia gue, yaitu pertengkaran sepasang mantan kekasih *hah? Iya, gue punya temen yah bisa dibilang mantan juga sih, namanya Nunu, trus dia dulunya punya pacar namanya Ka' Ruby, malam itu di CC Nunu make ID yang ka' Ruby nggak tau, trus tiba-tiba ka' Ruby datang, dan mergokin gue lagi sama Nunu *asem. nah, dia nah marah-marah, ngamuk, ampe ngatain gue ma ka'Ayuk FUCK. Lah, salah kita apa coba ? dia nah marah-marah nggak jelas, apa karna gue deket sama Nunu ? bukannya mereka dah putus yah, icchhh aneh banget. Trus ka'Ruby nah make ID Nunu, dia nanya sama gue, Nunu itu siapa gue, trus dia liat-liat profil gue, nah, asemnya lagi di sini, dia nemu foto pas gue lagi sama Nunu', kebetulan juga lagi ada chat nah, yang waktu itu Nunu bilang "kayak aku ngejar kamu". Ka' Ruby nanyain trus, itu siapa, itu siapa ? aku nah nggak jawab-jawab, yah gue takut salah ngomong, trus gue ngumpulin ka'Ruby sama Nunu' dalam satu room buat ngomong baik-baik, gue kesel banget sama nih dua orang, ngerusak moment bahagia gue. Tapi yah, alhamdulillah masalahnya cepet selesai, gue nggak tau bagaimana ending masalah ini, soalnya gue udah angkat tangan, si Nunu ma ka'Ruby yang nyelesain sendiri. trus ka'Ruby nah minta maaf sama aku, yah sempet juga sih ucapin selamat ulang tahun, tapi yang gue heranin tuh si Nunu, dianya minta di unfriend di ClubCooee sama Nimbuzz, katanya sih dia malu ketemu sama aku lagi. akhh, malu karna apa coba? lagian gue juga udah maafin, gue udah nggak apa-apa. Tapi gue masih heran, nih berdua kan udah putus tapi kok berantem kayak masih pacaran ajah, malah mesti dijelasin sewaktu Nunu dekat sama aku. huufftt,, bingung gue mikirinnya.
     SMS,,, ada nih dua sms yang ngebuat gue mengkel lagi, kesel lagi bahkan sakit hati pake banget dah,, pake sambal juga, soalnya pedis banget, kalo kata anak muda Makassar tuh yah BARAMBANG. Tau nggak sms nya dari siapa ? dari Imhaa sama Amel, awalnya sih gue sempet senang mereka berdua sms gue, tapi pas ngeliat sms nah, waduuhh,, nyesek euuyy. mau tau mereka berdua sms apa'an ? hmm, sms nya Imhaa ajah yah, yang paling nyesek, gini nih

"sebenarnya mau ka' ngucapin selamat ulang tahu buat sahabat tercinta, 
tp, sangat kecewaka' kata"mu syang mengenai shabat baruku.. 
krn kata"mu itu membekas di memoriku,,, 
dan saya akan mencoba sahabat baruku itu,, But,, Happy birthday sayangg,, moga pnjang umur, sehat slalu, tambah cantik, makin pinter,, and I hope you all the best always" 

Maaf yah, dalam versi Makassar.. *hihihih...
sumpah, yang ada gue ngerasa sakit hati sama sms dia,ngasih ucapan tp di iringi dgn sindirin, kalo emang nggak ikhlas ucapinnya yah udah nggak usah, yang ada hati gue sakit doang. Lalu gue mencoba ngehibur diri dengan online di Nimbuzz, yah soalnya ClubCooee udah buat gue kesel, jadi berpaling ke Nimbuzz, di sini gue ditemenin sama ka'Ayuk dan ka'Agung, mereka yang hibur gue, ngebuat gue ketawa, dan ngebuat gue sangat menyayangi mereka, yah walaupun secara realnya kita nggak pernah ketemu yah, tapi mereka sangat baik sama gue, peduli dan perhatian sama gue. Mereka nemenin gue bercanda ampe jam 3 subuh.
     Pagi telah tiba, gue bangun jam 10 X_X set dahh, yah, bukan pagi lagi kali yah tapi siang, maklumlah, kan semalam begadang ampe jam 3 *hehehe. Diawal gue membuka mata nggak ada tuh yang ucapin selamat secara langsung, ampe ortu gue ajah kagak, keluarga gue, sahabat gue, temen-temen gue, tetangga gue. Yah,, kalo udah BT, badmood, dan galau kayak gini, gue tuh larinya ke online, ClubCooee <--- pasti. Awal gue on, udah banyak yang ucapin selamat ultah. Trus gue masuk di room kk'gue, abang Galih, yah, mumpung dia lagi siaran, dia ngasih tema ultah khusus buat aku, senengnya. Gue kepingin banget di hari ultah gue ada yang nyanyiin lagu selamat ultah, makanya gue buat stat "pengen ada yang nyanyiin lagu selamat ultah". Ka' Galih nya langsung nyanyi pas siaran, lagu selamat ulang tahun, trus ka' Nurul juga datang, mumpung lagi on air juga, gue dinyanyiin lagu selamat ultah, asli senengnya nggak kebayang. Seketika BadMood gue berubah jadi bahagia ^_^. Tiap masuk room pasti ada yang ucapin selamat ultah, bahkan ada nih temen gue di CC yang buat room ultah dan kue tart buat gue, makin seneng deh.
mau liat fotonya ?? nih gue sempet foto :







Seharian gue cuman onine ClubCooee doang, soalnya direal nggak ada yang peduli terutama ortu gue :'( *nangisdeh*. Setiap hari ulang tahun gue, gue cuman berharap ortu gue inget dan ngasih ucapa buat gue, nggak perlu lah tuh dikasih kado, nggak apa-apa, yang penting diucapin selamat ulang tahun. Di Dunia Maya ultah gue tuh Something Special tapi di Real Nothing Special. Gue sedih banget, dihari ulang tahun gue, nggak ada tuh yang namanya berkesan,, nggak ada yang spesial,, apa lagi yang WOWW. Sekarang pukul 00.00 Wita 4 juni 2012, gue melewati hari yang saharusnya jadi hari spesial gue di Dunia Maya, tanpa orang tua, saudara, keluarga, sahabat-sahabat gue, dan temen-temen gue di samping gue. Gue ngerasa ngelewatin hari yang seharusnya berkesan ini sendirian. Kasihan banget yah gue...
Dan saat ini, gue hanya bisa bilang : 

"Bye,, Bye,, 3 Juni... 
semoga kita bisa bertemu lagi tahun depan yah, Amin...
Semoga kedepannya bisa lebih baik, Amin...
dan kedepannya bisa lebih spesial dan berkesan, Amin..."

Finally,,, saatnya gue menangis *huahhh ... :'(   :'(   :'( ..........


0 komentar:

Posting Komentar