Feeds RSS
Feeds RSS

Sabtu, 26 Mei 2012

Chat 3D



     Hallo Guy's gue mau berbagi nih,, kalian tau kan soal Chatting 3D. nah, gue tuh suka banget yang ginian, tapi gue lebih sukanya mainin ini nih CLUB COOEE. ClubCooee ini adalah Komunitas chat 3D gratis. Ini tuh buaaguuusss dan sueeerrruuuu buaanggeeettt. Komunitas 3D chat gratis dijamin nggak bakal nyesel deh, tapi 1 nih penyakit yang mungkin atau bakal temen-temen sekalin dapet kalo sudah suukaaa atau jatuh hati sama Club Cooee ini, yaitu INSOMNIA. Gue sudah menjadi salah satu korbannya nih, saking asiknya maen 3D chat ini, biasanya gue ampe lupa waktu, biasanya sih maenin ini ampe jam 2 bahkan nih yah, pernah nih gue mecahin rekor sendiri maen dari siang ampe jam 4 subuh, wahh kebayang nggak tuh. Tapi teman-teman sekalian ngak usah takut yah, kalo bisa ngatur waktu dengan baik nggak bakal kayak gue dah, heheh. Tapi kalo dah maen ini nih kayaknya sih nggak jamin kalian nggak bakal kayak gue. hihihih.


Club Cooee atau lebih sering disebut CC ini adalah sebuah layanan Chat Messenger yang berbasis virtual 3D. Kita bisa chatting dengan orang-orang di seluruh dunia. Club Cooee ini dibuat sedemikian rupa hingga menyerupai dunia nyata alias real. 
Disini kita bisa mendandani avatar kita sesuka hati, ngobrol/chat dengan orang lain, mendekor room dengan inspirasi-inspirasi yang kreatif, bermain musik atau bahasa kerennya ngeDJ, bahkan di CC ini juga kita bisa nyiar. di CC terdapat radio di mana penyiarnya adalah pengguna CC juga. jadi yang suka nyiar atau yang kepengen jadi penyiar bolehlah ]nyiar disini. *hiksss

Ada beberapa snapshoot club cooee nih buat temen-temen sekalian....


 
Nah yang dua ini foto avatar gue,, Gimana, keren nggak ? Masih banyak lagi yang lebih keren dari ini.



Yang atas itu di room DJ, keren kan ? nah yang bawah itu di room nya kakak aku, gimana roomnya ? bagus kan....


     Nah,, kurang apa lagi coba,, Ayo buruan Daftar, gratis kok. Jangan lupa Download yah. ntar kalo udah punya add avatar gue yah  PutriAyu. Ditunggu loh ! hokeyyy.. ^_^


1 komentar:

Putri Utami Ayu mengatakan...

Gimana teman-teman,, udah pada daftar belum ??
jangan lama-lama lahhh...
guee masih nungguin kaliann nihh....
Hokeyy ^_-

Posting Komentar