Feeds RSS
Feeds RSS

Sabtu, 02 Juni 2012

Sahabatku "Ray GirL's"

     Sahabat,, denger kata sahabat hati gue langsung damai *hikkss. Hidup gue kerasa hampa tanpa sahabat. Gue dulu sempet punya sahabat, kami tuh udah bersahabat dari kecil, tapi sayang kami berpisah saat gue masih kelas 3 SD. Namanya Andi Nur Hasanah, panggilannya Nunung. Tiap hari gue GALAU karena kehilangan sahabat gue ini, *cielah.. Dia adalah sahabat yang terbaik yang pernah gue punya, selama kami bersahabat, dia tuh nggak pernah buat gue sedih, setetes air matapun nggak pernah, dia tuh slalu ngejagain gue, ngelindungin gue, bahkan dia rela berkorban demi gue *HuahhNangisDeh. tapi setelah kepergian dia, dia malah buat gue sedih ampe nangis tiap hari. Gue sedih soalnya gue belum sempat ngebalas semua kebaikan dia. Sudah 7 tahun gue nggak pernah ketemu sama dia, asli gue kangen banget,, baaaangeeettttt !!! gue berharap bisa ketemu lagi sama dia *amin.. tapi satu hal yang slalu gue pikirin juga "Apakah Dia Juga Masih Ingat Sama Gue ?" gue slalu bertanya-tanya soal ini, entah dia masih ingat sama gue atau udah ngelupain gue. Semoga Masih Ingat Yah... ^_^
     Beberapa saat kemudian gue punya 4 sahabat baru, yah kali ini semacam gang gitu. tapi, parahnya, ada 3 yang bernama Ayu, yaitu Putri Utami Ayu (gue), Dwi Ayu Lestari, dan Sri Ayu Febri. asli pasaran nama Ayu. karena kami bertiga sama-sama Ayu panggilannya, nama kami di bedakan yaitu AyuTami (gue), AyuDwi, dan AyuFebri. satu lagi nama sahabat gue, inisial A juga, tapi bukan Ayu, dia Anti. Kami bersahabat sejak kelas 5 SD, yah, persahabatan kami terjalin tanpa awalan, entah apa yang kami lakukan hingga kami bersahabat *hah? <---Lupakan saja. Tapi kami sering kali hanya memikirkan diri sendiri, kadang egois, ingin menang sendiri, pokoknya nggak saling pengerian, yah mungkin karena masih kecil kali yah. Persahabatan kami mulai pudar sejak kami lulus SD, yah maklum ajah sih soalnya kami nggak ada yang satu sekolah. Pertemanan mungkin masih terjalin, tapi kalau soal persahabatan nggak seperti dulu lagi, memang sih nggak ada tuh yang namanya MANTAN SAHABAT, tapi kalau udah nggak sahabatan lagi, udah nggak deket kayak waktu sahabat, apa namanya ? apa lagi kalau yang dulunya sahabat, trus skarang musuhan, tuh namanya apa tuh ? ada yang tau nggak ? kalo ada kasih tauu dong. heheh.
     Masuk SMP, awalnya gue belum dapet sahabat yang cocok, tapi gue sempet punya temen dekat, namanya Risna, Winda, dan Ayu <--- *Ayu lagi -_-". kami nggak sampai sahabat, cuman temen deket doang, apa lagi sejak gue sadar, kalo gue mesti bergaul dengan orang-orang yang pinter, biar nular gitu, nah nih ke 3 temen gue, malasnya minta ampun, apa lagi kalo soal tugas. Sejak kelas 2 SD, gue udah nggak sering maen sama Risna, Winda dan Ayu, soalnya gue pindah tempat duduk, gue pindah di bangku kedua yang dulunya gue duduk paling belakang-_-". Nah, di sini, gue punya sahabat baru lagi, namanya Isra, Najma dan Kiki (syukur nggak ada nama Ayu lagi ) *hiikkss. Yah, kami buat kelompok semacam gang gitu juga, awalnya namanya D'cheerful, trus D'pinky, trus di ganti lagi Greepel. Diawal persahabatan kami, sangatlah harmonis, saling pengertian, slalu ada yang engalah, dan tidak egois. Tapi sayang persahabatan kami hanya bertahan sampai kelas 3, sebelumnya gang gue ini bubar, kami slalu berselisih paham, apa lagi disini kami membuat kelompok dalam kelompok, gue sama kiki, dan isra sama najma. Yah, setiap kami bertemu, kami pasti slalu bertengkar, ada-ada saja bahan yang dipertengkarkan. Makanya kami memutuskan untuk bubaran, tapi nggak berarti kami musuhan, kami masih saling bertegur sapa, yah layaknya temanlah.
     Masuk SMA, gue lagi-lagi punya sahabat, awalnya gue deket dulu sama Muslimah yang lebih akrab dipanggil Imhaa sewaktu MOS, sejak itu kami slalu bersama hingga masuk sekolah. Kemudian gue deket lagi dengan Hartina Akhmad atau Titi, awal kami deket itu sejak pesantren kilat di sekolah. dengan berjalannya waktu, kami bertiga slalu bersama dan akhirnya bersahabat, hingga membuat gang *LagiLagi. Nama gang kami B'GirLs, tapi kami rubah menjadi Ray GirL's, jika diartikan secara bahasa inggris *cielah, Ray GirL's artinya Wanita Cahaya <--- kata Yayat gitu-_-". Tau nggak arti sebenarnya ? Ray itu sebenarnya singkatan dari nama ortu kita masing-masing, tepatnya Sang Ayah. Yah, R (Rakhman^Imhaa) A (Akhmad^Titi) Y (Yusuf^Ayu=gue). Persahabatan kami sangatlah harmonis, bahkan gue sering beranggapan bahwa merekalah yang dikirim Allah sebagai pengganti Nunung sahabat kecil gue. Mereka slalu mengerti gue, slalu ngasih gue saran, ceramahin gue, nasehatin gue, pokoknya mereka bagaikan malaikat yang dikirim buat nuntun gue.Tak henti-hentinya gue bersyukur karena mempunyai sahabat seperti mereka. kami tuh saling pengertian, saling membantu, dan saling support. Tapi, terkadang juga terjadi pertikaian diantara kami, dan slalu ada yang menjadi penengah, itulah hebatnya persahabatan kamu. Yah, kita taulah, slalu ada cobaan dan tantangan, persahabat kami sering diberikan cobaan, seperti pertiakaian diantara kami, dan Alhamdulillah, selama persahabatan kami yang sudah hampir setahun ini, semua permasalahan bisa kami selesaikan dengan baik. kami bertiga tuh juga serasa udah punya ikatan batin, yah soalnya, kalo ada salah satu diantara kami yang nggak dateng ke skolah, pasti rasanya hampa, kami pasti murung dan tidak bersemangat, kalo anak muda jaman sekarang tuh, bilangnya GALAU. yah semacam itulah.

Sekarang tanggal 2 juni, kurang dari 12 jam ulang tahun gue. Tapi persahabatan kami sedang ada masalah, bahkan sempat terucap kata BUBARAN, Oh NO ! Udah 3 hari persahabatan kami kacau, padahal kalo dipikir-pikir sayang banget kalo dibubarin, gue udah sayang banget sahabat-sahabat gue ini. kehilangan mereka berdua seperti kehilangan keluarga gue. Gue harap persahabatan kami bisa kembali harmonis seperti dulu lagi. Jikalau gue dikasih permintaan buat ultah gue besok, gue cuman pengen persahabatan kami kembali seperti yang dulu lagi, nggak pernah bubar, saling menyayangi slalu dan slamanya*jiahh.hahaha. Pokoknya kami slalu bersama.... AMIN ....
Do'ain yah temen-temen, semoga persahabatan kami baik-baik saja ampe tua ...

Gue juga pengen berbagi foto-foto sahabat gue. Yah lebih tepatnya, foto-foto Ray GirL's. hehehh













Terima kasih juga buat temen-temen yang udah luangin waktunya buat baca curhatan gue .. heheheh



0 komentar:

Posting Komentar